InstaForex
News Update :

Lowongan Kerja (LOKER) PT AISIN Indonesia

10/30/2014

PT Aisin Indonesia merupakan anak perusahaan dari PT. Astra Otoparts dengan Aisin Seiki Jepang (member of Toyota manufacturer corporation group) dimana PT Astra Otoparts adalah perusahaan pemasok parts terbesar di Indonesia dan Aisin Seiki juga merupakan supplier terbesar nomer 3 di dunia. PT Aisin Indonesia bergerak di bidang Automotive Component Manufacture, berlokasi di Kawasan EJIP dengan product Body Parts, Drive Train dan Engine parts. Sedangkan PT Astra Otoparts sendiri Saat ini telah berubah menjadi perusahaan komponen otomotif terbesar di Indonesia yang didukung oleh enam unit bisnis dan 33 anak perusahaan dan perusahaan afiliasi dengan total 34.566 karyawan. Beberapa anak perusahaan mereka merupakan usaha patungan dengan produsen komponen terkemuka Jepang.

Lowongan Kerja PT AISIN IndonesiaLowongan Kerja PT AISIN Indonesia - Selain negara Jepang PT Astra Otoparts telah mengambangkan unit usahanya ke beberapa negara lain seperti : China, Eropa dan Amerika Serikat, seperti Aisin Seiki, Aisin Takaoka, Akashi Kikai Seisakusho, Akebono Brake, Asano Gear, Daido Steel, Denso, DIC Corporation, GS Yuasa, Juoku Technology, Kayaba, Keihin Seimitsu Kogyo, Mahle, NHK Presisi, Nippon Gasket, Nittan Valve, Pirelli, Sunfun Rantai, Toyoda Gosei, Toyota Industries, Visteon, dan Aktiebolaget SKF.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan November 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT AISIN Indonesia di Lowongan Terbaru diposisi lowongan : ENGINEER, INTEPRETER, HRD 

Maka pada bulan November 2014 PT AISIN Indonesia kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan November 2014 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan PT AISIN Indonesia Posisi :

  1. ENGINEERING
  2. MAINTENANCE
  3. QUALITY ASSURANCE
  4. ACCOUNTING
  5. PURCHASE ENGINEER
  6. PPIC / LOGISTICS
  7. INFORMATION TECHNOLOGY
  8. JAPANESE INTEPRETER
  9. HRD - LEGAL
  10. MARKET ANALYST

Syarat Pencaker :

  • Pria
  • Umur max 26 tahun
  • Pendidikan min D3 / D4 dan S1
  • IPK min 2.85
  • Pendidikan sesuai posisi :
    1. IT
    2. Teknik Mesin
    3. Teknik Mekatronika
    4. Teknik Elektro
    5. Teknik Industri
    6. Bahasa Jepang
    7. Hukum
    8. Akuntansi

Catatan :
  • Pendaftaran berakhir pada tanggal 4 November 2014

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru November 2014 PT AISIN Indonesia, silahkan kirim Lamaran Kerja PT AISIN Indonesia ke alamat  :

Kantor JPAC Politeknik Negeri Bandung ( CP : Ibu Indah )

Share this Article on :

0 komentar:

 

© Copyright pd Grup 2010 -2011 | Powered by Blogger.com.
notifikasi
close