InstaForex
News Update :

Harga Printer Infus Epson L800

11/13/2014

EPSON adalah produsen yang merilis printer dengan sistem infus satu-satunya. Printer Epson L800 dengan sistem infus ini sudah dikenal banyak orang di berbagai toko cetak foto dan sudah mulai banyak digunakan untuk kebutuhan pribadi. Dikarnakan printer ini memang telah dirancang atau dikhususkan memiliki sistem infus dengan tinta original. Jadi kamu kamu tidak perlu lagi repot-repot mengotak-atik printer dengan menambah selang dan tabung tinta.


Gambar Printer Infus Epson L800
Printer infus Epson L800 adalah printer ketiga dengan sistem infus yang dirilis oleh produsen Epson ke pasar. Printer sebelumnya adalah Epson L100 dan Epson L200 yang ditujukan untuk mencetak dokumen telah lebih dulu dirilis Oktober 2010.

Dibandingkan dengan sistem infus yang kita rancang sendiri atau hasil dari teknisi printer infus,Epson L800 yang telah terintegrasi dengan sistem infus ini sangat membantu sekali. Sdengan enam tabung tinta yang terdiri dari warna cyan, hitam, magenta, kuning, photo (light) magenta, photo (light) cyan. yang memiliki tempat khusus sehingga kita mudah untuk membongkarnya dan memasangnya saat isi ulang atau akan dipindah ke tempat lain tanpa selang yang berantakan.

Kelebihan lainnya dari Printer Epson L800 adalah mempunya fitur teknologi Micro Piezo yang diklaim dapat menghasilkan kedalaman warna lebih detail, gradasi halus dan kualitas foto yang akurat. Untuk harga printer Epson L800 infus baru adalah berkisar Rp 2.800.000 sampai Rp 3.00.200.000 tergantuk daerah masing2
Share this Article on :

0 komentar:

 

© Copyright pd Grup 2010 -2011 | Powered by Blogger.com.
notifikasi
close