InstaForex
News Update :

Lowongan Kerja Indofood

11/27/2014

Siapa tidak kenal Indofood ? perusahan produsen makanan terbesar di Indonesia ini produknya mudah dijumpai dan dikonsumsi oleh jutaan orang Indonesia setiap harinya. Perusahaan ini telah memiliki kantor cabang yang memproduksi dan mendistribusikan produk di berbagai kota besar Indonesia. Kantor cabang Indofood berada di Lampung, Makasar, Banjarmasin, Palembang, Medan, Pekanbaru, Padalarang, Semarang, Surabaya, Tangerang, Cibitung, Jakarta, Bandung, Manado,  Pontianak, dan Ujung Pandang. PT Indofood juga telah mengantongi sertifikat ISO dan sertifikat halal yang dikeluarkan oleh MUI untuk semua produknya.
indofood_indonesia
Kita tentu sudah mengetahui produk makanan mie instant, yaitu Indomie yang cocok dengan lidah orang Indonesia. Indomie dikonsumsi sebagai makanan pengganti sementara jika belum makan nasi atau menginginkan tambahan makanan pelengkap. Selain Indomie, PT Indofood memproduksi mi instant lainnya seperti supermi pada tahun 1986 dan Popmie pada tahun 1988. Produk mie instant yang pertama di produksi yaitu sarimi pada tahun 1982 dan Sarimi merupakan mie Instan yang banyak dicari oleh pasar pada tahun tersebut. Dari tahun ke tahun PT. Indofood selalu melakukan inovasi baru contohnya tahun 1990, memulai memproduksi makanan ringan dengan merek Chiki, Jetz, dan Chitos.
Satu tahun kemudian merambah bisnis bumbu masakan seperti sambal, kecap dan lain-lain. kemudian Indofood mengulangi bisnis biscuit untuk anak-anak dengan merek wonderland dan trenz di tahun 2011. Bisnis minuman sehat juga dilakoni Indofood seerti merilis minuman susu dengan merek Indomilk yang menjadi andalan hampir empat decade. Dengan inovasi-inovasi yang selalu mencitakan produk berkualitas Indofood menjadi perusahaan yang mempunyai kontribusi besar terhadap bangsa Indonesia.
Hingga kini PT. Indofood beserta seluruh cabangnya berkomitmen untuk mengharumkan Negara Indonesia dalam bidang Industri khususnya makanan. Selain menjadi produsen terbesar di Indonesia PT Indofood juga sudah terbukti kualitas produknya. Dapat dilihat dengan banyaknya produk PT Indofood yang di export ke luar negeri. Produk keluaran PT Indofood mampu menembus pasar Internasional dan bersanding dengan deretan produk-produk luar negeri.
Lowongan Kerja Indofood
Posisi jabatan:
  1. Brand manager
  2. IT desktop management
  3. IT network administrator
  4. IT system analyst
  5. Koordinator IT
  6. Network security officer
  7. Portal programmer
  8. Programmer IT
  9. Regional manager
  10. Software and application security officer
  11. Supervisor internal
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan D3 atau S1 semua jurusan
  3. IPK minimal 2,80
  4. Usia tidak lebih dari 35 tahun
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Mampu bekerja dibawah tekanan
  7. Mampu berbahasa inggris
  8. Berkepribadian menarik
  9. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:
PT Indofood Sukses Makmur Tbk
Head Office
Sudirman Plaza
Indofood Tower Lantai 27
Jln Jend Sudirman Kav 76 – 78 Jakarta
Jakarta 12910
Email: recruitment@indofood.co.id
Keterangan lebih lanjut silahkan menuju kesini
Mudah-mudahan informasi lowongan kerja di Indofood di atas sesuai dengan harapan anda. Lebih jauh, jika ada hal yang nyangkut di hati anda, coba sempatkan waktu untuk isi kotak komentar, mudah-mudahan kami ada waktu untuk membalas dan menginformasikan lebih lanjut.
Share this Article on :

0 komentar:

 

© Copyright pd Grup 2010 -2011 | Powered by Blogger.com.
notifikasi
close