InstaForex
News Update :

Lowongan Kerja Terbaru Matahari Departement Store

11/27/2014

Matahari Departemen Store sudah ada sejak tahun 1958 dengan gerai awal di Pasar Baru, Jakarta. Sebagai salah satu pusat perbelanjaan keluarga, Matahari menyediakan segala macam barang kebutuhan sehari-hari diantaranya makanan, minuman dan pakaian, fashion dan masih banyak lagi lainnya.
Saat ini tercatat lebih dari 40ribu karyawan yang bekerja di Matahari Departemen Store, bisa anda bayangkan begitu besar kontribusi Matahari dalam menyediakan lapangan pekerjaan. Matahari Departement Store telah berdiri di 62 kota besar di seluruh Indonesia dengan gerai sejumlah 126 buah, dengan jumlah karyawan yang terus bertambah. Tentunya Matahari juga sudah turut serta melakukan upaya perbaikan perekonomian keluarga Indonesia sehingga menjadi keluarga yang sejahtera daripada sebelumnya.
matahari_dept_store
Matahari telah dikenal oleh masyarakat luas sebagai tempat penjualan produk produk ekslusif, dimana di dalamnya hadir merk merk fashion papan atas lengkap dengan kebutuhan sehari hari yang pastinya selalu terjaga kualitasnya. Pemasok produk Matahari berasal dari local dan internasional yang telah memenuhi standar kualitas yang terjamin sehingga tidak mungkin mengecewakan pelanggan. Tidak sedikit para pembeli menjadi pelanggan setia Matahari karena telah yakin akan kualitas produk yang disediakan serta pelayanan yang begitu memuaskan.
Berkarier merupakan kebutuhan setiap orang yang tak bisa dihindari. Kini baik pria maupun wanita memiliki hak yang sama untuk berkarier, tanpa ada perbedaan status gender. Matahari sangat menghargai persamaan gender, dan terbuka bagi pria maupun wanita yang berkeinginan menempuh karier di Matahari department store sesuai dengan posisi pekerjaan yang kami perlukan. Kami membuka kesempatan bagi anda yang siap berkomitmen untuk sukses bersama kami. Saat ini Matahari Departemen Store sedang membuka peluang karir untuk posisi store supervisor, kualifikasi pendidikan minimal memang S1 namun bagi anda lulusan diploma dengan pengalaman dipersilakan untuk mendaftar.
Kami tak hanya berkomitmen untuk memberikan pelayanan sebaik mungkin bagi para pelangan setia, namun juga bagi karyawan yang telah bergabung dan bekerja bersama kami mewujudkan Matahari dengan lebih baik. Insentif yang kami sediakan untuk para karyawan sangat mencukupi bahkan banyak karyawan kami yang bisa menabung untuk investasi masa depan. Jenjang karier yang kami sediakan untuk para karyawan jelas dan pasti, anda tak perlu ragu untuk sukses mengejar karier bersama Matahari.

Lowongan Kerja Terbaru Matahari Departement Store

Posisi : STORE SUPERVISOR
Persyaratan :
  1. Pria / Wanita, berusia maksimal 28 tahun
  2. Minimum Sarjana dalam setiap disiplin dari Universitas terkemuka, IPK min. 2,75. (Gelar Diploma dengan pengalaman dipersilakan).
  3. Pengalaman dalam layanan retail / penjualan / pemasaran / pelanggan akan lebih
  4. Kuat analitis, interpersonal skill, & potensi kepemimpinan
  5. Baik dalam bahasa Inggris dan melek komputer
  6. Tidak buta warna, dan bersedia bekerja dalam pergeseran
  7. Lowongan: kota-kota besar di seluruh Indonesia
Lowongan ditutup tanggal 30 November 2014. Jika anda tertarik, silakan kirim lamaran dan aplikasi anda secara online melalui sites web resmi Matahari Depatement Store dihttp://www.matahari.co.id/careers/jobs
Sumber Lowongan
Share this Article on :

0 komentar:

 

© Copyright pd Grup 2010 -2011 | Powered by Blogger.com.
notifikasi
close