InstaForex
News Update :

Manfaat Google AdWords bagi Anda

11/07/2014

  • AdWords, program periklanan online Google yang memungkinkan Anda menjangkau pelanggan baru dan mengembangkan bisnis Anda.
  • Pilih tempat munculnya iklan, tetapkan anggaran yang sesuai, dan ukur pengaruh iklan Anda.
  • Tidak ada komitmen pembelanjaan minimum. Anda dapat menjeda atau berhenti setiap saat.
  • Mulai di https://adwords.google.com.
Jangkau orang-orang yang menelusuri produk dan layanan Anda, dan orang-orang yang menjelajahi situs web yang berkaitan dengan apa yang Anda jual. Dengan penawaran biaya per klik (BPK), Anda hanya dikenakan biaya saat seseorang mengeklik iklan Anda.
Search Advertising Process
Iklan Anda muncul di samping konten yang relevan
Orang-orang mengeklik iklan Anda
Dan terhubung dengan bisnis Anda
Berikut bagaimana AdWords dapat membantu Anda dengan sasaran bisnis yang umum:

Meningkatkan kunjungan di toko

AdWords dapat membantu agar toko fisik Anda diketahui oleh lebih banyak orang dan membuat lebih banyak calon pelanggan berkunjung ke toko. Anda dapat menargetkan lokasi tertentu sehingga iklan hanya tampil kepada orang-orang yang menelusuri di atau di sekitar area Anda. Anda juga dapat memikat calon pelanggan dengan menambahkan alamat, nomor telepon, dan peta bisnis Anda ke iklan. Hal ini akan mempermudah orang-orang untuk menemukan dan mengunjungi bisnis Anda.

Meningkatkan panggilan telepon

AdWords dapat membantu Anda menghasilkan lebih banyak panggilan telepon untuk bisnis Anda. Anda dapat menampilkan nomor telepon bersama iklan Anda, sehingga mempermudah orang-orang menghubungi Anda di tempat. Dan pengguna seluler dapat menghubungi Anda hanya dengan mengeklik tombol sekali.

Mendorong penjualan online

Jika Anda menjual produk secara online, Anda dapat menggunakan AdWords untuk menghasilkan lebih banyak pesanan. Tampilkan iklan Anda kepada orang yang tepat ketika mereka menelusuri produk tersebut, dan tautkan secara langsung ke laman tempat mereka dapat membelinya. Anda juga dapat melacak bila klik pada iklan langsung menghasilkan pesanan di situs web Anda. Hal ini dapat membantu mengukur dan meningkatkan laba atas investasi (ROI) iklan Anda.

Mendorong prospek online

Jika Anda ingin calon pelanggan mengisi formulir kontak di situs web, Anda dapat menautkan iklan langsung ke laman tersebut — sehingga meningkatkan peluang klik menjadi prospek. Anda juga dapat menyoroti peringkat bisnis atau ulasan pihak ketiga pada iklan Anda, sehingga orang-orang lebih terdorong untuk berkunjung.
Share this Article on :

0 komentar:

 

© Copyright pd Grup 2010 -2011 | Powered by Blogger.com.
notifikasi
close