InstaForex
News Update :

Menghasilkan Uang/Dollar dengan MadAdsMedia

11/07/2014

MadAdsMedia adalah jaringan periklanan online yang menyajikan iklan secara global dengan lebih dari 100 jaringan iklan, pertukaran iklan, dan jaringan RTB dengan tarif BPT tertinggi. Setiap publisher yang memiliki web dan mendaftar untuk MadAdsMedia akan memperoleh pendapatan BPT lebih tinggi secara keseluruhan. Kampanye MadAdsMedia termasuk BPT, BPK, CPA dan CPL.

Anda akan mendapatkan bayaran untuk setiap tayangan website atau situs blog (seperti blogspot, wordpress atau Tumblr) telah dihasilkan dan tidak akan ada tayangan yang tidak terjual, jika website/blog menghasilkan sejumlah besar tayangan ada kemungkinan akan mendapatkan ribuan dolar dengan MadAdsMedia atau tidak hanya ribuan tapi lebih dari itu.


MadAdsMedia bekerja dengan lebih dari 100 perusahaan top industri seperti Google Adsense, Mediaplex, DoubleClick, Microsoft Advertising, Turn, Aol Jaringan Iklan, OpenX, appnexus, BRANDSCREEN, MediaMath, invitemedia dan quontcast, mereka adalah perusahaan besar penyedia iklan yang menyediakan penerbit dengan teknologi terbaik dan harga bervariasi.

Agar kamu bisa diterima oleh MadAdsMedia, setidaknya harus memiliki Kebijakan Privasi Halaman di website atau blog. Proses pendaftaran mudah, tetapi mungkin akan menolak aplikasi jika website Anda tidak memenuhi persyaratan minimum mereka seperti Kebijakan Privasi dan minimal total pengunjung unik bulanan dari berbagai negara.

Jika situs atau Web mempunyai jumlah lalu lintas sedikit, maka Anda perlu melakukan sesuatu untuk meningkatkan statistik lalu lintas, website harus memiliki traffic rank Alexa di bawah 1 juta. Mungkin caranya dapat dengan melakukan media sosial untuk menghasilkan lebih banyak pembaca dari berbagai negara dan secara dramatis menurunkan ranking Alexa.

Cara Mendapatkan Uang Dari MadAdsMedia.com

Cara Mendaftar di MadAdsMedia.com



Anda harus mencapai minimum payout yaitu $50 USD dengan net sekitar 45 hari, kalau begitu langsung saja silahkan kunjungi situsnya disini.
Share this Article on :

0 komentar:

 

© Copyright pd Grup 2010 -2011 | Powered by Blogger.com.
notifikasi
close