InstaForex
News Update :

Mark Zuckerberg dan 6 Orang Pembuat Situs Ternama di Dunia

11/17/2014

Sobat sekalian pasti sudah mengenal situs-situs besar yang paling populer. Nah banyak sekali orang dibalik web tersebut. Tepat sekali pada kesempatan kali ini saya akan mengulas orang dibalik luar biasa dibalik situs web raksasa, berikut inilah mereka.


  1. Mark Zuckerberg
    CEO Facebook
    Siapa yang tidak kenal dengan pria yang satu ini? Yap Mark dia adalah orang yang sangat luar bisa dan jenius, mengapa? Mark adalah merupakan pencipta social media yaitu Facebook. Dia membangun situs tersebut pada usia 19 tahun saat kuliah di Havard University. Yang lebih hebat lagi kini situs social medianya yang bernama Facebook menjadi situs terpopuler didunia.
  2. Larry Page dan Sergey Brin
    penemu google
    Kedua orang tersebut meliris sebuat web search engine yang bernama Google. Mereka menciptakanya pada 4 september 1988 diusianya 25 tahun dan 24 tahun. Sangat panjang sekali perjuangan dari keduanya untuk membangun web tersebut. Namun setelah jerih payahnya hasilnyapun sangat memuaskan, mengapa? Karena Google merupakan search engine terpopuler saat ini.
  3. Steve Shih Chen dan Jawed Karim
    Pembuat situs Youtube
    Siapa mereka? Mungkin sobat belum terlalu mengenalnya dibandingkan Mark, Larry dan Sergey. Namun mereka adalah sosok yang juga merubah dunia dengan menciptakan situs berbagi video online dengan nama Youtube. Mereka mendirikan YouTube pada 2005. Ketika itu, Chad berusia 28 tahun dan Steve 27 tahun. Namun kini Yotube sudah diakuisisi (diambil kepemilikanya ) oleh pihak Google.
  4. Jerry Yang dan David Filo
    Penemu yahoo
    Pada tahun 1995 mereka adalah orang ang menemukan Yahoo, situs pencarian terbesar setelah Google. Saat itu Jerry berusia 26 tahun dan Filo 28 tahun. Tahun lalu, perusahaan raksasa Microsoft sempat ingin membeli Yahoo!. Nilai tawaran yang dibicarakan: 44,6 miliar dollar AS (Rp458,8 triliun). Rencana ini memang batal. Namun, Microsoft dan Yahoo! tidak menampik mengenai kemungkinan kerja sama di masa mendatang.
  5. Matt Mullenweg
    Penemu wordpress
    Matt adalah seorang pencipta situs pembuat blog gratisan bernama Wordpress. Ia menciptakanya pada usia yang masih sangat muda, yaitu 19 tahun. Wordpress sangat tenar dalam waktu singkat. Selain itu dia pernah berkunjung ke Jakarta dan berkata"Tidak akan pernah menjualnya ke perusahaan besar" kata Matt.
  6. Blake Aaron Ross
    Penemu mozilla firefox
    Siapa yang tak kenal dengan browser Mozilla Firefox? Pasti semuanya sudah mengenal, dan Blakelah sang penciptanya. Mozilla diluncurkan untuk umum pada November 2004. Saat itu, usia Blake baru 19 tahun.
  7. Pierre Omidyar
    Penemu situs ebay
    Sobat pernah jual beli? Nah inilah orang yang membuat situs jual beli online, yaitu Ebaypada 4 spetember 1995, saat usianya 28 tahun.

Setelah sobat membaca artikel diatas, pasti kepengen juga untuk menjadi salah satunya hoo...ho..., semua bisa asal kerja keras dan mau menghargai waktu agar tidak terbuang sia-sia, Sekian dari EMB-A
Share this Article on :

0 komentar:

 

© Copyright pd Grup 2010 -2011 | Powered by Blogger.com.
notifikasi
close